Sukses

Entertainment

Diabetes Bawa Frans Tumbuan Menghadap Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Salah seorang aktor senior, Frans Tumbuan menghadap Yang Maha Kuasa karena diabetes dan komplikasi penyakit lainnya. Ia harus menyerah melawan malaikat maut pada Senin (23/3/2015) dini hari.

Salah seorang sahabatnya mendiang Frans, Sys NS menyatakan ikut berduka cita. Ia pun membenarkan kabar yang beredar melalui pesan berantai Blackberry Messenger (BBM).

[Bintang] Frans Tumbuan dan Rima Melati

"Iya bener. Saya dapat berita dari anaknya. Anaknya sudah jawab benar dan sekarang lagi diurus. Menurut anaknya 00.23  WIB. Tapi ada berita lagi jam 4-an," ujar Sys kepada wartawan (23/3/2015).

Menurut Sys, jenazah akan dibawa dari rumah sakit ke Rumah Duka St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. "Tadi masih di RS Mayapada Lebak Bulus. Tapi jam 9 ini mau dibawa ke Rumah Duka St. Carolous. Kalau itu di Salemba deket," lanjutnya.

 

Tentang sakitnya, Sys mengatakan jika suami aktris lawas Rima Melati ini menderita kanker stadium 4. Ini juga menyebabkan beberapa penyakit komplikasi lainnya. Karena penyakitnya ini Frans harus dirawat di rumah sakit sekitar sebulan.

"Udah komplikasi, kanker. Kayaknya udah stadium 4. Di rumah sakit mungkin udah sekitar sebulanan," tandas Sys.

 

 

BACA JUGA!

Frans Tumbuan Tutup Usia

Frans Tumbuan Pergi Bersama Cinta Sejatinya

Apa Pertanyaan Terakhir Frans Tumbuan Sebelum Meninggal?

Tetesan Air Mata Rima Melati Iringi Kepergian Frans Tumbuan

Hanya Maut yang Memisahkan Frans Tumbuan dan Rima Melati

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading