Sukses

Entertainment

Rasakan Kesedihan, Widyawati Setia Temani Rima Melati

Fimela.com, Jakarta Widyawati terbilang artis pertama yang datang ke rumah duka St. Carolus dimana Frans Tumbuan disemayamkan. Widyawati tiba saat jenazah suami Rima Melati itu masih ditempatkan di ruang transit jenazah, menunggu dekorasi ruang duka rampung dikerjakan pihak St. Carolus.

Widyawati sepertinya tahu betul apa yang dirasakan Rima atas kepergian suaminya, Frans. Apalagi Widyawati juga pernah berada di posisi Rima ketika ditinggalkan mendiang sang suami, Sophan Sophiaan yang wafat karena kecelakaan saat touring bersama club motornya. Itu sebabnya Widyawati selalu berada di samping Rima.

"Dalam keadaan duka ditinggal sama suami atau istri pasti kita semua berduka. Dan kebetulan Rima Melati mau pulang karena dia belum istirahat. Saya mau temani tante Rima-nya," ucap Widyawati sambil terus menuntun Rima masuk ke dalam mobil yang terpakir di halaman Rumah Duka St. Carolus, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Frans Tumbuan

Sesaat sebelum meninggalkan Rumah Duka, Widyawati sempat mengatakan bahwa Frans merupakan sahabat kental suaminya. Ia yakin kini keduanya sudah bertemu di surganya Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Banyak sekali karena saya Frans dan Rima sobat, terutama Frans dengan Sophan. Mereka sudah ketemu di sana (surga)," ucap Widyawati.

Selain Widyawati, kepergian Frans Tumbuan memang menyisakan kesedihan mendalam bagi yang mengenalnya. Terbukti, tak sedikit karangan bunga yang dikirimkan oleh pengusaha hingga elite pemerintahan dan memenuhi halaman rumah duka. Setelah disemayamkan di Rumah Duka St. Carolus, rencananya jasa Frans akan di kebumikan pada hari Rabu (25/3/2015) di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading