Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Berendam Seharian Demi 'Air dan Api'

Fimela.com, Jakarta Kegemaran Tarra Budiman terhadap diving cukup membantu menjalani proses syuting film 'Air dan Api'. Sebab, sekuel film 'Si Jago Merah' ini tak hanya menampilkan usaha petugas damkar memadamkan api, tetapi juga saat beraksi menanggulangi bencana banjir. Karena itu Tarra dituntut melakukan adegan di dalam air.

Tak tanggung-tanggung, demi menciptakan adegan yang maksimal, selama 4 hari Tarra harus akting di dalam air. Durasi syuting yang sangat lama pun membuat Tarra sempat kewalahan.

Air dan Api

"Dari jam 8 pagi sampai hampir jam 10 malam di dalam air dalam sehari. Breaknya cuma untuk makan. Sutradaranya juga ikut terjun langsung," kata Tarra Budiman usai
screening film Air dan Api, XXI Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Tarra menganggap pengalaman syuting film 'Air dan Api' sebagai suatu tantangan yang berbeda. Apalagi Tarra gemar akan olah raga menyelam. Demi kelancaran syuting, Tarra juga sempat menjalani latihan diving sebelumnya. Namun ada satu adegan yang diakuinya sulit.

"Ini sesuatu yang beda, tantangan dan gue suka underwater. Sebelumnya gue latihan diving juga tapi di sini benar-benar digojlok. Tenyata berantem sulit," ungkapnya.

[Bintang] air & api

Tarra berharap, keberadaan film Air dan Api dapat membuka pandangan dan memberi value bagi masyarakat tentang profesi pemadam kebakaran. Khususnya warga masyarakat yang masih memandang profesi ini sebelah mata. "Ternyata jadi Damkar sulit loh," akunya.

Selain Tarra Budiman, film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Enzy Storia, Bucek, Marissa L Nasution, Joe P Project, DJ Una, Ferry Salim, Meriam Bellina, Dwi Yan, Kezia Karamoy, Ingrid Widjanarko, Laila Sari dan masih banyak lagi. Dijadwalkan film 'Air dan Api' tayang mulai 26 Maret 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading