Sukses

Entertainment

Captain Marvel Jadi Cameo di 'Avengers: Age of Ultron'?

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya, Avengers: Age of Ultron semakin membuat penggemarnya penasaran. Setelah meluncurkan poster, trailer dan foto-foto terbaru, kali ini muncul rumor tentang adanya tokoh baru dalam film tersebut.

Menurut berita dari Screen Rant, banyak pihak yang berspekulasi kalau tokoh Captain Marvel akan muncul dalam "Avengers: Age of Ultron". Kabar tersebut muncul lantaran cerita "Avengers: Age of Ultron" akan berakhir dengan Captain America yang membuat sebuah tim baru, dengan satu anggota tim yang akan muncul sebagai cameo.

[Bintang] Captain Marvel

Banyak yang menebak kalau anggota baru tersebut adalah Captain Marvel atau disebut juga Carol Danvers. Captain Marvel sendiri juga akan dibuatkan filmnya dan akan rencananya akan dirilis pada 6 Juli 2018. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel mengenai rumor tersebut. 

Dikabarkan juga kalau penulis komik legendaris Jim Starlin, yang sudah menulis kisah Captain Marvel, digaet untuk menjadi konsultan proyek ini. Sementara itu, Avengers: Age of Ultron kembali diarahkan sutradara Joss Whedon. Dikisahkan tentang Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) yang menciptakan program robot untuk menjaga perdamaian. Sayangnya robot super cerdas, Ultron (James Spader), justru berniat memusnahkan manusia.

[Bintang] The Avengers

Avengers: Age of Ultron akan resmi dirilis pada 1 Mei mendatang. Film ini dibintangi sejumlah aktor top seperti Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L Jackson dan Paul Bettany. Sambil menanti filmnya dirilis, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading