Sukses

Entertainment

Widyawati: Orang Sehat Pun Bisa Meninggal

Fimela.com, Jakarta Jodoh, rejeki, dan mati adalah urusan Yang Maha Kuasa. Hal inilah yang diyakini oleh Widyawati. Artis senior ini mengatakan bahwa ajal bisa menjemput seseorang jika sudah waktunya tiba, tak peduli waktu sehat atau sakit.

"Kita gak bicara kesehatan atau apa, Tuhan udah merencanakan semua, karena walau sehat pun kematian datang bisa melalui apa pun," kata Widyawati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (25/3).

Meski demikian, bukan berarti Widyawati meremehkan kesehatan, mengingat ini merupakan salah satu faktor yang menunjang kehidupan. Maksud dari perkataannya lebih mengarah pada ajakan untuk berserah diri pada Tuhan.

"Memang bukan berarti kita gak melupakan kesehatan, karena kesehatan juga utama. Tapi kembali lagi itu kalau udah dipanggil ya tetap aja," lanjut istri mendiang Sophan Sophiaan.

Disinggung tentang sahabatnya, Frans Tumbuan, yang baru saja meninggal karena penyakit diabetes, Widyawati merasa sangat berduka. Pasalnya, mendiang adalah sosok yang hangat kepada siapapun.

[Bintang] Frans Tumbuan Pemakaman

"Yang pasti dia orangnya sangat baik, dia begitu care sama istrinya. Banyak sekali kenangan, yang pasti semuanya kehilangan karena Frans sama almarhum Sophan dekat sekali kayak keluarga. Saya selalu berdoa semoga Frans tenang, damai di sana," tandas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading