Sukses

Entertainment

4 Versi Drama 'Full House' di Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'Full House' pertama kali ditayangkan pada 14 Juli 2004 di Korea Selatan. Hingga saat ini drama itu masih sukses menarik simpati para penonton. Akting Rain dan Song Hye Kyo nampaknya tak mudah dilupakan.

Serial drama ini berkisah tentang Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang ditipu oleh teman-temannya. Dia harus memperjuangkan kembali rumahnya dari tangan aktor terkenal Young Jae (Rain). Tak hanya ditayangkan di berbagai negara, drama ini juga memikat banyak rumah produksi di berbagai negara untuk menayangkan versinya masing-masing. Inilah beberapa negara yang memiliki serial drama 'Full House'

1. Thailand
Thailand menawarkan versi yang sedikit berbeda dalam mengadopsi serial drama 'Full house'. Nuansa kental khas Thailand sangat ditonjolkan dalam serial yang dibintangi oleh Aom Sucharat Manaying dan Mike Pirath Nitipainsankul. Karakter keduanya pada versi negara gajah ini, berbeda dari 'Full House' asal Korea Selatan. Jika Young Jae memiliki watak keras, maka tidak ditemukan pada versi Thailand yang diperakan oleh Mike. Sama halnya denga Aom yang berakting lebih feminim dibandingkan Han Ji Eun dalam 'Full House' versi Korea Selatan.

[Bintang] Full House


2. Filipina
Drama serial 'Fulll House' versi Philipina diberikan judul yang sama dengan negara asalnya Korea Selatan. Tokoh utama dalam serial ini yaitu Jassie (Heart Evangelista) dan Justin Lazatin (Richard Gutierrez). Keduanya berakting dengan baik dan mampu menarik perhatian penonton Filipina.

[Bintang] Full House



3. Taiwan
Negara tetangga dari Korea Selatan, Taiwan tidak mau ketinggalan dalam mengadopsi serial drama 'Full House' yang fenomenal. Pada versi Taiwan, tokoh utamanya adalah Wu Chun yang merupakan salah satu personil boyband 'Farenheit', dan Zhou Xun yang justru berasal dari China. Pihak rumah produksi GTV yang menangani 'Full House' versi Taiwan, menyatakan bahwa alur cerita yang ditawarkan tidak sama persis dengan versi Korea Selatan.

[Bintang] Full House

 

4. Vietnam
Vietnam mempunyai gayanya sendiri dalam mengadopsi serial drama 'Full House'. Hal ini dapat dilihat dari pemilihan judulnya yang tidak sama seperti negara lainnya, yaitu “Ngôi Nhà Hạnh Phúc”. Aktor yang ikut berpartisipasi dalam serial ini seperti Lương Mạnh Hải dan didukung oleh aktris Minh Hằng. 'Full House' versi Vietnam berjumlah 26 episode lebih banyak dari versi Korea Selatan.

Full House

Nah, bagi Anda penggemar 'Full House' kini dapat membandingkan banyak versi dari serial drama favorite Anda ini. Kira-kira mana yang lebih menyentuh hati ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading