Sukses

Entertainment

Yanni Libels Akan Dimakamkan 26 Maret Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel Trio Libels, Yanni Libels baru saja meninggal dunia. Ia terserang penyakit jantung kala masih berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Seperti diketahui, Yanni baru saja mendarat dari Pangkal Pinang dalam rangka melayat ayah dari temannya yang meninggal di sana.

Salah seorang sahabat Yanni yang juga personil Trio Libels, Ronnie Sianturi mengaku terkejut ketika mendengar kabar duka ini. "Semua nggak nyangka sih karena usianya masih muda," kata Ronnie di rumah duka, Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

[Bintang] Yanni Libels

Menurut Ronnie, Yanni memang sering menyepelekan soal kesehatannya. Meski beberapa kali mengeluh sakit di bagian dada, panas dan sering merasakan kram, namun ia selalu urung memeriksakan diri ke dokter. Ini memang dilakukan Yanni dengan alasan tak ingin menjadikan beban kepada keluarganya. Yanni tak ingin merepotkan istri dan anaknya.

"Yanni itu suka menyepelein urusan soal sakit ya. Sudah disuruh periksa, dia takut banget kalau tiba-tiba periksa terus ternyata sakitnya memang itu. Ya udahlah daripada tahu mendingan nggak usah tahu sakitnya. Suka berdebat. Itu juga kekurangannya Yani," lanjut Ronnie.

Senada dengan Ronnie, Ervie sebagai istri Yanni pun mengiyakan kebiasaan suaminya. "Mas Yanni itu kalau dia ngeluh sesak, saya suruh cek ke dokter. Terus dia bilang, udah biasa aja. Lalu kita cek kolestrolnya dia memang agak tinggi," tukas Ervie.

Yanni Libels meninggal dalam usianya ke 51 tahun. Rencananya, ia akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok hari Kamis, 26 Maret 2015 pukul 07.30 WIB.

"Yani usianya 51 tahun, saya 50 tahun," tutup Ronnie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading