Sukses

Entertainment

Jadi Juri X Factor, Afgan Sudah Siap Dibully

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta, Afgansyah Reza siap mewarnai susunan juri ajang X Factor Indonesia season 2. Afgan akan menemani Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa untuk mengomentari sekaligus mengasah bakat-bakat baru di industri musik tanah air.

Menambah wawasan musik menjadi salah satu langkah Afgan seiring didapuknya menjadi juri. Solois 25 tahun itu mengaku siap menerima cemoohan lantaran komentar pedasnya kepada peserta. Apalagi di season ini Afgan ingin menciptakan fenomena One Direction yang diketahui juga jebolan ajang X Factor UK.

[Bintang] X Factor

"Persiapannya saya lebih ke menambah wawasan musik dan tenaga. Pokoknya sebagai juri kita siap dibully penggemar masing-masing peserta," ungkap Afgansyah Reza saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/3/2015).

Afgan mengatakan, terlibat dalam ajang pencarian bakat menyanyi rupanya menjadi pencapaian tersendiri dalam karirnya. Konsekuensinya, Afgan harus rela kehilangan banyak waktu karena kesibukannya memoles peserta menjadi penyanyi yang matang dan siap bertarung di industri musik.

"Next step saya sebagai seorang musisi apa, kemarin konser tunggal, lalu apa lagi ya. Menurut saya kita harus punya next project sebagai seorang musisi. Di sini waktu pasti jadi lebih sibuk, setiap peserta dikasih lagu yang cocok, kita juga harus terbuka," urainya.

Setelah sukses melahirkan Fatin Shidqia, jawara X Factor season pertama, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan Afgansyah Reza siap mencari bibit unggu baru dalam dunia tarik suara. Ajang X Factor season 2 akan tayang perdana pada Jumat, 3 April 2015 mendatang. Siap-siap ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading