Sukses

News & Entertainment

Tuntutan Kebutuhan, Rossa Kembali Jadi Juri

Bintang.com, Jakarta Nama Rossa sudah tidak asing lagi di ajang X Factor Indonesia. Sejak ajang ini digelar pertama kali, Rossa sudah menduduki jajaran bangku juri bersama Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Anggun. Bahkan sebagai mentor, anak didik Rossa, Fatin Shidqia berhasil keluar sebagai jawara X Factor.

Kini Rossa kembali menduduki tahtanya sebagai juri X Factor season dua untuk menyaring bakat-bakat baru di blantika musik Indonesia. Sambil bergurau Rossa mengungkap alasan menerima tawaran menjadi juri X Factor untuk kedua kalinya.

"Dipaksa, dipaksa kebutuhan, cicilan, hehe," ujar Rossa sekenanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/3/2015).

Diakui Rossa, ajang X Factor penuh dengan warna. Selain menguras tenaga dan emosi, Rossa bangga bisa menyumbangkan ilmu kepada orang-orang berbakat, khususnya di bidang musik. "Namanya juga anak didik. Kalau anak didiknya berhasil pasti kita bangga, itu yang saya alami," kata Rossa.

Ingin mendulang sukses seperti season sebelumnya, Rossa berharap anak didiknya akan keluar sebagai jawara. Menurut Rossa, semua juri akan memberikan yang terbaik kepada anak didiknya di ajang X Factor ini.

"Amin, mudah-mudahan. Nggak cuma aku, aku yakin semua ingin yang terbaik. Aku lihat semua juri ingin kasih yang terbaik sampai soal baju, cara berjalan, semuanya kita poles untuk anak didik. Mereka sukses saja kita senang," ungkapnya.

Pada ajang X Factor season dua ini, Rossa kembali duduk di deretan para juri seperti Ahmad Dhani dan Bebi Romeo. Di ajang kali ini, Rossa sepertinya akan menjadi putri mengingat posisi Anggun akan digantikan penyanyi muda bertalenta, Afgansyah Reza.

Loading