Sukses

Entertainment

Sekuel Fifty Shades of Grey Ditinggal Sutradaranya

Fimela.com, Jakarta Kesukesan Fifty Shades of Grey membuat film yang diadaptasi dari novel laris ini semakin mantap untuk dibuatkan sekuelnya. Sesuai dengan rencana semula, film tersebut akan dibuat trilogi kalau berhasil menjadi box office.

Sebelumnya diberitakan kalau dua pemain utamanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan akan kembali membintangi sekuelnya. Namun berita terbaru dari The Hollywood Reporter menyebutkan kalau Sam Taylor-Johnson tak akan kembali untuk menyutradarai sekuelnya.

[Bintang] Fifty Shades of Grey

Meskipun Sam merasa bangga dan senang karena Fifty Shades of Grey meraih sukses tapi ia menolak untuk menyutadarai sekuelnya. Sayangnya ia tidak menyebutkan alasan pasti kenapa ia menolak kembali duduk di bangku sutradara.

“Saya tak akan kembali untuk menyutradari sekuel Fifty Shades of Grey. Saya tidak bisa menjelaskan alasannya. Tapi saya mendukung film kedua dan mungkin film ketiganya, mudah-mudahan dua film lanjutannya juga bisa meraih sukses,” tutur Sam Taylor-Johnson.

Fifty Shades of Grey

“Saya berterima kasih pada pihak Universal Pictures yang telah memberi kepercayaan pada saya. Saya merasa bangga sudah ikut membantu keberhasilan film ini. Saya juga masih berhubungan baik dengan para kru dan pemain,” sambungnya. Bukan hanya akan mencari sutradara baru, sekuel Fifty Shades of Grey juga harus mencari penulis skenario baru setelah penulis sebelumnya, Kelly Marcel, juga mengumumkan tak akan terlibat di sekuelnya.

Fifty Shades of Grey yang mendapat banyak kritikan dan dilarang beredar di beberapa negara, sampai saat ini sudah meraih penghasilan lebih dari USD 558 juta dari hasil pemutarannya di seluruh dunia.  Sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi kapan sekuel Fifty Shades of Grey akan memulai syuting.

 

Trailer Fifty Shades of Grey

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading