Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Digandeng Zhang Ziyi

Fimela.com, Jakarta Zhang Ziyi berusaha mengandeng Lee Min Ho. Aktris cantik asal China itu berharap bisa mempengaruhi salah seorang pemain Boys Before Flower itu. Tentunya bukan sebagai pasangan, karena semua orang mungkin sudah tahu kalau Lee Min Ho sudah jadian dengan Suzy Miss A.

Menurut berita dari Soompi, Lee Min Ho kabarnya baru saja mendapat tawaran langsung dari Zhang Ziyi untuk sama-sama membintangi sebuah film.  Film yang rencananya akan menjadikan Min Ho sebagai aktor utama itu sementara diberi judul Eternal Doll.

[Bintang] Lee Min Ho

Tak tanggung-tanggung, Ziyi sendiri yang langsung menelpon Min Ho. Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment membenarkan kabar tersebut. "Lee Min Ho memang menerima telpon langsung dari Zhang Ziyi. Dia terus memonitor tawaran itu dan merasa tertarik. Karena berdasarkan adaptasi novel, Min Ho akan sangat senang bisa terlibat didalamnya," terang seorang juru bicara agensi Starhaus.

Meski menunjukkan ketertarikan, tapi juru bicara agensi Starhaus sangat berhati-hati saat memberikan keterangan. Ia belum memberikan kepastian apakah Lee Min Ho akan bergabung atau tidak dalam proyek tersebut. "Skenarionya belum diluncurkan. Kami masih harus tahu ide kongkritnya seperti apa dari skenario itu," jelas pihak agensi lagi.

[Bintang] Lee Min Ho

"Selain itu, kami juga harus menyesuaikan dengan jadwal Min Ho sendiri, sebelum dia mengiyakan untuk bergabung. Lee Min Ho sedang mempertimbangkan berbagai judul serial dan film tahun ini," tandasnya. Zhang Ziyi sebelumnya sudah mengajak personel EXO, Lay, untuk bermain bersama di film Oh My God. Film yang juga diproduseri Zhang Ziyi itu baru saja memulai syuting. Belum selesai dengan proyek terbarunya, Zhang Ziyi sudah menyiapkan proyek selanjutnya.

Eternal Doll adalah film bergenre thriller-misteri yang diadaptasi dari novel Korea berjudul sama. Rencananya, film ini akan mengambil lokasi di Korea, China dan Jepang. Selain Zhang Ziyi dan kemungkinan juga Lee Min Ho, belum diketahui siapa lagi yang akan terlibat dalam proyek ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading