Sukses

Entertainment

Ronnie Sianturi: Tanpa Yanni, Trio Libels Pasti Sudah Lama Bubar

Fimela.com, Jakarta Diakui oleh Ronnie Sianturi, Yanni Libels adalah sosok penyeimbang di dalam grup vokal, Trio Libels. Trio ini mulai dikenal di era akhir 1980an dan semakin menjulang namanya hingga tahun 1996. Hits mereka selalu menjadi idola antara lain adalah Gadisku, Aku Suka Kamu, Jerat Jerat Cinta, dan lainnya.

Karenanya, kepergian Yanni untuk selamanya membuat Ronnie Sianturi begitu emosional. Dia merasa kehilangan pria yang telah lebih dari 30 tahun menjadi temannya.

"Sejak kelas 1 SMA kami sudah berteman. Jujur saya sama Edwin kan gak terlalu cocok, nah yang jadi penengahnya Yanni," kata Ronnie di rumah duka Jalan H. Muhi XII, No 50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3) malam.

Ronnie menambahkan bahwa jika tak ada Yanni, kemungkinan Trio Libels untuk bertahan sangat kecil. "Mungkin kalau gak ada Yanni, Libels sudah bubar dari dulu. Jadi dia penting sebagai penyeimbang," ucap Ronnie.

[Bintang] Trio Libels

Dengan kepergian Yanni ini, Ronnie seolah memupus harapan untuk Trio Libels kembali menjajah industri musik tanah air dengan karya-karyanya. Dia mengatakan sudah tak punya energi untuk mencari personil lain.

"Belum kepikir gimana. Gak mungkin ada duo Libels. Tapi kayaknya susah. Kami sudah 32 tahun. Gak punya energi untuk cari orang lagi. Bertiga ini aja sudah susah waktunya untuk ketemu. Jadi biar jadi sebuah kenangan. Paling tidak saya, Yanni Libels, dan Edwin Manangsang, bisa seperti sekarang karena Trio Libels," tandas Ronnie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading