Sukses

Entertainment

Film Shaheer Sheikh Ganti Judul jadi 'Turis Romantis'

Fimela.com, Jakarta Film perdana Shaheer Sheikh di Indonesia ganti judul dari 'Azan tak pernah ingkar Janji' menjadi 'Turis Romantis'. Melalui twitter, film tersebut membagi poster dan teaser sound track yang dinyanyikan Shaheer.

Shaheer berperan sebagai turis India bernama Azan yang mencari pusara kakeknya di Jogjakarta. Selama di Jogja, Azan ditemani oleh tour guide bernama Nabil yang diperankan oleh Kirana Larasati. Nabil awalnya tak berniat menjadi pemandu wisata, namun kebutuhan hidup memaksanya menerima pekerjaan itu.

Cerita bergulir dari bandara ke tempat-temnpat wisata di Jogja. Misi Azan untuk menemukan pusara kakeknya tak terlupakan. Sebagai fotografer kalender, Azan minta diajak ke tempat-tempat yang tidak umum dikunjungi turis. Ternyata salah satu tempat romantis yang mereka tuju adalah pusara kakek Azan.

Film ini juga dibintangi Mike Lucock dan Alby Jupri. Bermain dalam film yang diproduseri Hanung Bramantyo, Shaheer mengaku senang dan antusias. Apalagi ini adalah pertama kalinya ia bergabung dalam industri layar lebar Indonesia.

Lewat poster, Mahaka Picture dan Spectrum mengumumkan tanggal rilis film ini yaitu 23 April 2015. Selain itu Shaheer Sheikh juga akan menyanyikan lagu soundtrack karangan Pongki Barata berjudul Di Manakah Dirimu. Penasaran? Cek suara pemeran Arjuna ini.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading