Sukses

Entertainment

Inilah Percakapan Telpon Terakhir Yanni Libels dan Istri

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang pernah tahu kapan ajal akan menjemput. Begitu juga dengan Yanni Libels yang menghembuskan nafas terakhir di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pada Kamis (25/3/2015). Padahal selama perjalan pulang dari Pangkal Pinang,Yanni masih sempat berkomunikasi dengan istrinya, Ervie Yuniarti.

Bahkan komunikasi Ervie dan Yanni begitu intens meski jarak memisahkan keduanya. "Dari jam lima pagi sampai sebelum waktu keberangkatan kita masih berkomunikasi, masih sempat 5 kali telepon," ungkap Ervie usai pemakaman suaminya, Yani Libels di Tempat Pemakaman Umun Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Bahkan setibanya Yanni di Jakarta kemarin, almarhum sempat mengabarkan istrinya. Diakui Ervie, almarhum minta dijemputnya di bandara. "Pas landing Mas Yani masih sempet ngasih kabar 'aku sudah landing ya'," kata Ervie tersedu.

Tak berapa lama setelahnya, malah Ervie mendapat kabar duka. Senyum ceria akan berjumpa dengan kekasih hati sontak berubah menjadi duka. Ia mengaku mendapat kabar duka bahwa uaminya telah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 09.45 WIB lantaran diduga terkena serangan jantung. Yanni Libels meninggal di usianya yang ke 51 tahun.

Kesedihan mendalam tentu dirasakan istri pentolan group vokal Trio Libels saat ini. Ervie tak kuasa menahan air mata mengiringi suaminya menuju peristirahan terakhir. Bahkan Ervie sempat jatuh pingsan setelah gundukan tanah merah menutup rapat jasad Yanni Libels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading