Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Beyonce Diincar Terlibat ‘A Star Is Born’

Fimela.com, Jakarta Reputasi Bradley Cooper sebagai aktor sudah tidak diragukan lagi. Di tahun ini namanya masuk daftar nominasi Aktor Terbaik di ajang Oscar 2015 lewat perannya di film American Sniper. Di film yang disutradarai Clint Eastwood tersebut, Bradley juga merangkap sebagai eksekutif produser.

Ke depannya, aktor kelahiran 50 tahun lalu itu dikabarkan akan memulai debutnya sebagai sutradara. Menurut berita dari E!Online, pihak Warner Bros Pictures sudah memberi tawaran pada Bradley untuk menyutradarai sekaligus membintangi remake film A Star Is Born.

[Bintang] Bradley Cooper

Bradley sendiri kabarnya tertarik dengan tawaran tersebut tapi proses negosiasi masih berlangsung. Kabarnya, kalau sudah dipastikan menyutradarai A Star Is Born, Bradley akan meminta Beyonce untuk menjadi pemain utamanya.

Beyonce sebenarnya sudah ditawari peran tersebut pada 2013 lalu dan saat itu Clint Eastwood didapuk sebagai sutradarnya. Namun Beyonce mengundurkan diri karena sedang hamil dan diikuti Eastwood yang mundur karena kesulitan mengatur jadwal dengan proyek lainnya.

[Bintang] Beyonce

Bradley Cooper baru menyelesaikan syuting film Adam Jones. Di bulan Maret ini, ia akan kembali menjalani syuting film terbarunya yang bertajuk Joy yang kembali dibintanginya bersama Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading