Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Rianti Cartwright, Pemakan Segala yang Tetap Singset

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan makanan Rianti Cartright mengaku nyaris tak ada pantangan. Ia malah menggelari dirinya sebagai pemakan segala. Uniknya meski memakan segala makanan tapi kok tetap singset. Apa rahasianya?

Masak sih aku dibilang singset atau langsing? Komentar itu meluncur panja dari alat ucap Rianti saat dipuji ihwal tubuhnya yang ramping dan langsing. “Jujur aku itu makan apa aja. Hampir enggak ada pantangan deh,” akunya saat ditemui di spa Kamala, yang berlokasi di bilangan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Rianti suka sekali dengan aneka masakan pasta dan masakan Italia lainnya. Kalau sudah bertemu pasta, pizza dan salad dan semacamnya dia akan terbuai dalam ritual makan yang entah kapan akan berakhir. “Pokoknya masakan Italia itu oke banget. I love it,” katanya.

Selain masakan Italia, ia juga menyukai masakan Jepang. “Makanan Jepang aku juga suka, seperti sushi, shabu, teriyaki dan lain sebagainya. Pokoknya sensasi masakan Jepang itu tiada duanya deh,” tukasnya.

Masih di kawasan Asia, ia juga terpesona dengan masakan India dan masakan Timur Tengah. “Masakan India dan Timur Tengah itu banyak kesamaan dari cita rasa. Aku suka dengan kebab, nasi briani, nasi mandi dan aneka masakan Timur Tengah lainnya. Kalau masakan India yang aku suka masakan kare dan ragam masakan dengan bumbu rempa khas India,” ungkap Rianti.

Bagaimana dengan masakan Indonesia, apa saja yang Anda suka? “Kalau masakan Indonesia banyak banget yang aku suka. Mulai dari masakan Sunda, Padang, dan aneka masakan Batak asal suami aku. Masakan Bali juga enak-enak. Banyak deh masakan Indonesia yang bikin lidahku bergoyang, hehehe,” katanya dengan tawanya yang khas.

Suka makan kok bisa tetap langsing? Apa tips nya? Rianti sempat bengong mendapat pertanyaan seperti ini. “Apa ya tipsnya. Biasa aja tuh, yang penting jangan berlebihan. Soalnya segala sesuatu yang berlebihan itu kan enggak baik. Kalau sudah terasa banyak saya mengimbangi dengan minum jus buah dan sayur. Selain itu olah raga yang cukup agar lemak yang berlebih bisa dibakar, itu aja sih tips dari aku,” ungkap Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading