Sukses

Entertainment

Steven Spielberg Pastikan Sutradarai 'Ready Player One'

Fimela.com, Jakarta Sutradara kenamaan Hollywood Steven Spielberg dalam beberapa tahun terakhir lebih aktif menjadi produser dibandingkan sutradara. Namun di tahun ini Spielberg akan kembali sibuk di bangku sutradara. Seperti diberitakan Deadline, Steven Spielberg sudah memastikan akan membesut film Ready Player One.

[Bintang] steven spielberg

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline ini bersetting di tahun 2044 dan diproduksi oleh Warner Bros. Garis besar ceritanya, seorang remaja bernama Wade Watts mencoba keluar dari lingkungan dunia maya yang suram.

Ia menemukan dirinya berada dalam perburuan harta karun yang dimana para pemburunya melakukan segala cara untuk menang. Uniknya, di dalam novelnya karakter Wade Watts diceritakan bertemu dengan beberapa sutradara terkenal seperti George Lucas, Quentin Tarantino, David Fincher dan termasuk Steven Spielberg sendiri.

[Bintang] steven spielberg

Spielberg sudah merampungkan syuting film Bridge of Spies di awal tahun ini. Saat ini ia baru saja memulai syuting film The BFG. Setelah itu, ia akan menyiapkan syuting film It’s What I Do yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Belum ada konfirmasi selanjutnya mengenai kapan Steven Spielberg akan mulai menggarap Ready Player One dan kapan film ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading