Sukses

Entertainment

Suami Rock n Roll, Thalita Latief Tak Diharuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Meski punya keinginan untuk berhijab, namun hingga saat ini Thalita Latief belum memutuskan untuk melakukannya. Apalagi Dennis Lyla, suaminya, tak menuntutnya untuk mengenakan pakaian muslimah. Thalita pun hanya mengenakan hijab kala didapuk mengisi acara yang bertema hijab.

Thalita mengatakan bahwa suaminya terlalu rock n roll sehingga tak pernah menyuruh, apalagi menuntutnya. Yang pasti, Dennis hanya berharap bahwa Thalita bisa menjadi istri yang baik dalam semua hal.

"Dia terlalu rock n roll. Dia membimbing aku jadi istri yang baik. Tapi kalau untuk hijab, dia ga mengharuskan berhijab," kata Thalita Latief ditemui dalam Grand Launching Azzana dan Azza di Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

Selain itu, ada pertimbangan lain yang juga terlintas dalam pikiran Thalita, yaitu tak mau buka tutup hijab. Karenanya, saat hati belum mantap untuk menutup aurat, ia pun lebih memilih untuk menunda.

"Jadi kalau misalnya, aku melihat sosok wanita yang memutuskan berhijab, bukan untuk main-main. Jangan udah pakai hijab lalu lepas, gila-gilaan lagi, pakai lagi, bukan itu. Aku ga mau gitu," tutur Thalita.

Disinggung tentang banyak teman-teman artis yang mulai banyak memakai hijab, Thalita mengaku senang. Namun ia tak mau serta merta hanya mengikut saja. Yang pasti, perbaikan demi perbaikan ke arah yang positif terus dilakukannya.

"Temen aku kaya Bella, seneng aja lihatnya. Lihatnya gini, minggu lalu belum, sekarang udah. Risty temen SMA aku, seneng lihatnya. Tapi balik lagi ke diri sendiri lihat mereka jadi panutan aku aja. Kalau dari perilaku sendiri, memang manusia ga ada yang sempurna, memang harus semua diperbaiki," tandas Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading