Sukses

Entertainment

Risty Tagor: Saya Cantik di Mata Allah Saja

Fimela.com, Jakarta Karena telah menjadi trend busana, jilbab atau hijab, berkembang menjadi beragam model. Bahkan, sekarang ini banyak sekali pernak pernik atau aksesoris yang menjadi kelengkapan untuk mempercantik sebuah model hijab. 

Terkadang, karena banyaknya model ditambah dengan ragam aksesoris, penggunaan hijab jadi terkesan ribet sehingga banyak orang yang lebih memilih jilbab syar'i dengan alasan kesederhanaan dan kemudahan. Risty Tagor adalah salah satunya.

"Syar'i lebih simple makai jilbabnya. Gak perlu aksesoris. Saya cantik di mata Allah saja," kata Risty di acara launching Azzana, Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Sudirman, Jakarta Pusat (26/3).

Namun, Risty mengakui jika tak sedikit orang yang mencibir akan penggunaan hijab 'gombrong' yang merupakan salah satu yang disyariatkan. Para hijabers syar'i terkadang mendapatkan celaan dari para haters.

[Bintang] Risty Tagor

"Balik lagi niat hijabnya. Intinya orang itu akan senang mencari kesalahan kita, gak usah dengerin, aku nanggepi haters di instagram aku diemin, dilihat-lihat dia belum berhijab. Gak usah nanggepin orang," tuturnya.

Apalagi anak juga menjadi alasan bagi mantan istri Rifky Baldwell tersebut untuk lebih sederhana memakai hijab. Ia tak mau penggunaan jarum pentul akan melukai anaknya.

"Aku punya anak gak bisa banyak (jarum) pentul, bahaya buat dia. Dan alhamdulillah anak udah ngerti. Sekarang di kamar kalau baju keangkat diturunin, kalau aku gak pakai hijab, orang gak ada yang boleh lihat," tandas Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading