Sukses

Entertainment

Heboh, Warga Jogja Tonton Shaheer Sheikh Syuting 'Turis Romantis'

Fimela.com, Jakarta Artis-artis televisi dari India semakin berjaya di Indonesia. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh. Setelah membintangi serial Mahabarata sebagai Arjuna, Shaheer bermain di film layar lebar produksi Indonesia. Film perdananya adalah Turis Romantis yang dibintanginya bersama Kirana Larasati.

Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada 23 April mendatang. Sebelum tayang, berbagai promosi sudah dilakukan seperti merilis foto, trailer dan teaser soundtrack yang dinyanyikan sendiri oleh Shaheer. Selain itu, Turis Romantis juga meluncurkan video Behind The Scene (BTS).

[Bintang] Turis Romantis

Video singkat berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan antusiasme masyarakat Jogja untuk melihat langsung Shaheer Sheikh. Syutingnya dilangsungkan di daerah Kali Code, Jogjakarta dan memperlihatkan Shaheer sedang naik perahu di tepi kali. (Baca Juga: Film Shaheer Sheikh Ganti Judul jadi 'Turis Romantis')

Karena take dilakukan di tempat terbuka, masyarakat umum pun berbondong-bondong ingin melihat jalannya syuting. Apalagi ada seorang Shaheer Sheikh yang namanya sedang menjulang. Selain video BTS, Turis Romantis juga merilis beberapa foto adegan film yang bisa dilihat di akun Twitter mereka.

[Bintang] Turis Romantis

Di Turis Romantis, Shaheer berperan sebagai turis India bernama Azan yang mencari pusara kakeknya di Jogjakarta. Selama di Jogja, Azan ditemani oleh tour guide bernama Nabil yang diperankan oleh Kirana Larasati. 

Sebagai fotografer kalender, Azan minta diajak ke tempat-tempat yang tidak umum dikunjungi turis. Ternyata salah satu tempat yang mereka tuju adalah pusara kakek Azan. Selain Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati, Turis Romantis yang diproduksi Mahaka Pictures dan Spectrum ini juga dibintangi Mike Lucock dan Alby Jupri.

Video BTS Turis Romantis

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading