Sukses

Entertainment

Aditya Gumay: Olga Syahputra Membumi dan Tak Tergantikan

Fimela.com, Jakarta Aditya Gumay termasuk salah satu guru Olga Syahputra di dunia hiburan. Sebagai mentor, Aditya Gumay ikut berduka atas wafatnya muridnya tersebut. Diakui Aditya, Olga merupakan salah satu murid yang murah hati dan sedehana meski namanya termasuk dalam jajaran artis papan atas negeri ini. Tak ayal Aditya menyebut Olga sosok yang membumi.

"Dia masih mau minta asistennya untuk beli makan nasi pecel ayam dan kerupuk. ya dia sangat membumi orangnya," kata Aditya Gumay saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Aditya menilai tidak ada satupun yang bisa menggantikan sosok Olga. Kendati si artis meniru-niru, tak ada sosok Olga kedua, atau ketiga. "Masyarakat pasti tahu itu bukan Olga, ya semacam duplikat, dan bukan asli. Kalau ditanya bagaimana sosok Olga, sosok Olga itu istimewa dan tak tergantikan," ungkapnya.

Tak berlebihan jika Aditya begitu mengenal Olga. Pasalnya, Aditya menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan Olga di panggung hiburan. Kata Aditya, Olga berjuang keras meniti karirnya dari nol.

"Dia mendaftar dan mengikuti beberapa kegiatan di sanggar. ikut syuting mulai dari peran kecil sampai diajak roadshow. Dia mau menjadi pembantu buat setrika dan menurut saya perjuangan Olga benar-benar dari nol," urai Aditya. Hanya saja Aditya menyayangkan sikap Olga yang kurang menjaga pola makannya. "Itu mungkin pemicu penyakit yang diderita Olga," tandas Aditya Gumay.

Selain Aditya Gumay, tak sedikit rekan-rekan artis yang merasa kehilangan atas kepergian Olga Syahputra. Olga Syahputra kabarnya, Olga akan dimakamkan daerah TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading