Sukses

Entertainment

Trailer Baru 'Avengers: Age Ultron', Hulk Mengamuk

Fimela.com, Jakarta Strategi promosi Avengers: Age Ultron memang patut dipuji. Sesuai janjinya, Marvel Studios selalu meluncurkan trailer maupun materi promosi lainnya menjelang perilisannya. Yang terbaru, mereka baru saja meluncurkan teaser trailer terbaru.

Dalam video singkat itu terlihat para superhero sedang bertempur hingga menyebabkan kerusakan parah di sejumlah tempat. Salah satunya adalah pertarungan sengit antara Hulk dan Hulkbuster di tengah perkotaan yang padat.

Di sekuel The Avengers ini, para superhero berhadapan dengan Ultron (James Spader), robot cerdas rancangan Iron Man yang berperilaku menyimpang. Sutradara Joss Whedon yang kembali dipercaya menangani film tersebut sempat memberikan bocoran tentang tentang 'Avengers: Age of Ultron'.

the avengers 2

Menurutnya, awalnya film tersebut memasukkan unsur fiksi ilmiah dan horor. Seperti dilansir dari Comingsoon.net, sekuel The Avengers ini juga akan memasukkan lebih banyak unsur komedi tapi tentunya lebih mengutamakan eksyen dengan sentuhan fiksi-ilmiah.

Joss berharap film tersebut bisa meraih sukses seperti film pertamanya. Soalnya bukan hal mudah menggabungkan karakter berbeda untuk bermain bersama dalam satu film. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan rilis pada 1 Mei mendatang. Sambil menunggu filmnya tayang, tonton dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading