Sukses

Entertainment

Kenangan Rita Sugiarto Saat Olga Syahputra Jadi Asisten

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Rita Sugiarto punya banyak kenangan dengan almarhum Olga Syahputra. Soalnya ketika belum terkenal sebagai pelawak, Olga sempat mengabdi sebagai asisten pribadi Rita Sugiarto.

Menurut Rita, sejak masih jadi asisten Olga sudah menunjukkan bakat sebagai penghibur. “Meski saat itu dia asisten saya, saya sudah menganggap dia sebagai teman. Makanya kami sering bercanda disela-sela syuting atau show di sebuah acara,” kenang Rita Sugiarto saat dihubungi Sabtu (28/3/2015) dini hari.

Olga Syahputra


Tingkah kocak yang sering dilakukan oleh Olga, masih kata pelantun tembang Pacar Dunia Akhirat ini, sering berpupura sebagai reporter yang menawancarai artis. “Kalau sudah bertingkah seperti itu dia mimiknya serius banget. Tapi karena dasarnya dia orangnya kocak, jadi bikin geli dan tertawa. Kalau sudah seperti itu suasana jadi cair. Menunggu tidak membuat bosan karena tingkah Olga yang menggelikan,” ujarnya.

Dalam padangan Rita Sugiarto, Olga orangnya apa adanya. Tidak pernah jaim atau jaga image di hadapan publik. “Dalam pandangan saya Olga itu apa adanya. Ngomongnya ya seperti itu. Ceplas-ceplos dan nyablak. Dan justru disitulah letak kelucuan dia, tak dibuat-buat,” tukas Rita.

[Bintang] Olga Syahputra

Saat Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Rita sempat besuk. Namun setelah sang komedian dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura ia sudah tak bisa menjenguk. Meski demikian dia tetap berdoa untuk kesembuhan Olga Syahputra. “Saat dia sakit saya berdoa agar diberi kesembuhan. Sekarang saya juga berdoa semoga amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa. Dosa-dosanya diampuni,” ujar Rita Sugiarto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading