Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Meninggal, Natalie Sarah Bicarakan Copet

Fimela.com, Jakarta Jumat (27/3), Olga Syahputra akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Mount Elizabeth, yang menjadi lokasi pengobatannya di Singapura. Tentu saja semua orang dekatnya kaget karena mengira masih ada harapan bagi Olga untuk sembuh.

Salah satu orang yang ikut berduka atas kepergian Olga Syahputra adalah Natalie Sarah. Uniknya, dia malah mengaku sempat marah-marah saat mendengar berita kematian Olga Syahputra.

[Bintang] Olga Syahputra

"Kita sejak dari rumah sakit selalu doain agar Olga sembuh. Kita kepengn ngelihat suatu mukjizat. Dengar kabar kayak gini kita kayak dimainin sama orang jahil, tapi ternyata benar. Kaget ya kaget, sedih ya sedih. Tapi mungkin ini jalan terbaik buat Olga. Pastinya Olga bahagia deh," ungkap Natalie saat diwawancarai Bintang.com.

Sayangnya, Natalie tidak bisa memberikan penghormatan terakhir pada Olga, lantaran dia tidak diizinkan masuk. Dia juga sempat memberikan komentar tentang keberadaan copet di pemakaman Olga.

Suasana Kedatangan Jenazah Olga Syahputra

"Tadi mau masuk tapi gak boleh, banyak copet yah jahat banget orang memanfaatkan situasi seperti ini. Masyallah yah yang mau lihat Olga banyak banget. Itu berarti banyak yang sayang. Meskipun kemarin sempat ada yang nggak suka," lanjutnya.

"Mudah-mudahan Allah menerima amal ibadah, dosa-dosanya diampuni, ditempatkan yang terbaik di sisiNya. Keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kesabaran. Teman-teman dekat dia banyak banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading