Sukses

Entertainment

Antara Dhani, Bebi, dan Afgan; Bunga Terakhir Siapa Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Di tengah gempuran lagu-lagu ballad dari pendatang baru, sejumlah lagu terbukti tak pernah kalah pamor. Salah satunya tembang manis milik Bebi Romeo berjudul Bunga Terakhir. Selain Bebi, dua penyanyi ternama yang pernah melantunkannya adalah Afgan dan Ahmad Dhani.

Seperti yang kita tahu, ketiganya punya karakter dan kelebihan vokal masing-masing. Lirik dan notasi Bunga Terakhir yang dalam memang tak lahir dalam sekejap. Kabarnya, Bebi Romeo membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk merampungkan komposisi indah tersebut. Seperti ini hasilnya.

Sebagai komposer handal, Bebi Romeo melihat potensi besar yang dimiliki Afgan. Karena itu Bebi sempat mempercayakan beberapa lagunya untuk dibawakan, termasuk Bunga Terakhir yang diaransemen berbeda tanpa menghilangkan esensi lagunya.

Yang terbaru, Bunga Terakhir menajdi soundtrack film LDR yang diperankan oleh Al Ghazali. Sang ayah, Ahmad Dhani membawakan lagu tersebut dengan gayanya yang khas. Tak menonjolkan teknik vokal yang hebat, Bunga Terakhir versi Dhani tetaplah menyentuh para pendengarnya. Coba deh kamu simak video berikut ini.

Nah, setelah mendengarkan tiga versi dari lagu Bunga Terakhir, siapa yang mampu menyentuh hati kalian? Apakah Ahmad Dhani, Afgan, atau sang pencipta lagu tersebut, Bebi Romeo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading