Sukses

Entertainment

Ini Trik Daniel Mananta Bedakan Es Batu Bersih dan Tidak Bersih

Fimela.com, Jakarta Anda boleh mencoba trik yang dilakukan presenter Daniel Mananta untuk mengetahui apakah es batu yang dicampurkan dengan minuman bersih atau tidak bersih. Caranya sederhana, hanya dengan lampu hanphone miliknya. Mau mencoba?

Maraknya temuan es batu yang terbuat dari air tidak higienis tak membuat Daniel Mananta khawatir. Pasalnya, meskipun mengaku sebagai pencinta air dingin, Daniel tidak suka mencampurkan minumannya dengan es batu. Apalagi diakui Daniel, sulit membedakan mana es batu yang baik untuk dikonsumsi dan tidak.

Daniel Mananta

Namun Daniel punya cara sendiri untuk mengetahui bagaimana asal-usul es batu itu dibuat. Biasanya, setiap disuguhi minuman yang didalamnya terdapat es batu, Daniel langsung memeriksanya dengan cara yang cukup unik. Gimana ya caranya.

"Kalau dapat es batu biasanya gue nyalakan lampu handphone, terus gue senterin es nya bersih atau enggak. Dan jujur gue sudah biasa enggak minum pakai es batu, karena banyak yang sakit perut," ucap Daniel Mananta di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).

Berbicara soal air dingin, Daniel mananta mengakui sebagai minuman favoritnya. Apa pun makanannya, di mana pun tempatnya, Daniel selalu memesan air dingin. Gue suka banget air dingin, kalau ke resto prepare air dingin daripada air biasa. Tapi lebih suka air dingin yang enggal pake es batu," akunya.

17 Agustus, Daniel Mananta Teringat Masa Kecil

Ya, kejahatan dewasa ini tidak hanya dalam bentuk tindak kekerasan saja, tetapi juga menjelma ke dalam asupan makanan dan minuman yang kita konsumsi. Alhasil, banyak orang yang dirugikan dengan sikap oknum tak bertanggung jawab membuat makanan dan minuman dengan bahan yang berbahaya. Oleh karenanya Daniel Mananta berpesan agar kita berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading