Sukses

Entertainment

Pesona Kim Woo Bin Bawa 'Twenty' ke Puncak Box Office

Fimela.com, Jakarta Film ''Twenty' yang dibintangi Kim Woo Bin sukses mencapai tangga box office Korea Selatan pada 27-29 Maret 2015. Sosok Kim Woo Bin yang memesona santer dikabarkan merupakan penyebab meledaknya film bergenre komedi-romantis ini. Pencapain 'Twenty' ini mampu menyingkirkan 'Whiplash and Kingsman: The Secret Service' yang minggu sebelumnya menduduki posisi puncak.

Film 'Twenty' merupakan salah film produksi Next Entertaiment World (NEW). Menurut data Dewan Film Korea, menyatakan bahwa 'Twenty' telah mencapai 48,3% penjualan dipasar atau menghasilkan 8,65 juta USD pada penayangannya diminggu pertama. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan 3 orang remaja laki-laki dengan masalah yang dihadapinya.

[Bintang] Twenty

Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor utama dalam film 'Twenty'. Sosok Kim Woo Bin sedang hangat dibicarakan karena talenta yang dimilikinya. Aktor muda lain yang juga membintangi film 'Twenty' adalah Kang Ha Neul dan Lee Jun Ho (personel 2PM). Sebelumnya, Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul pernah beradu akting dalam serial drama 'The Heirs'.

Kim Woo Bin tercatat pernah membintangi beberapa judul film, serial TV, dan mengisi beberapa acara TV. Film yang pernah dibintanginya seperti 'Runway Cop', 'Friend 2', 'The Technicians', dan 'Twenty'. Dalam film garapan sutradara Lee Byoung-heon ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Chi Ho. (Baca Juga: Film Terbaru Kim Woo Bin Kalahkan Film Kelas Oscar)

Sederet penghargaan juga pernah diraih oleh aktor kelahiran Seoul 16 Juli 1989 ini. Kim Woo Bin pernah memenagkan Asia Model Festival Awards untuk kategori New Star Award tahun 2013. Pada tahun yang sama, Kim Woo Bin juga berhasil mendapatkan penghargaan Daejeon Drama Festival-APAN Star Awards pada kategori Best New Actor. Kesuksesan Kim woo Bin tidak berhenti sampai disitu, aktor yang juga berprofesi sebagai model ini berhasil memenangkan Asia Model Festival Awards kembali untuk kategori Asia Star Awards tahun 2014.

[Bintang] Kim Woo Bin

Kim Woo Bin kini tengah mencapai popularitasnya. Aktor yang memiliki tinggi badan 188 cm ini memang memiliki pesonanya tersendiri. Bukan hanya kelihaiannya dalam berakting, parasnya yang rupawan juga menjadi salah satu faktor utama keberhasilannya didunia hiburan. Kemunculannya dalam film 'Twenty' sontak membuat film ini meledak dipasaran dan menduduki puncak box office.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading