Sukses

News & Entertainment

Helen Mirren Ingin Bintangi Sekuel 'Fast and Furious'

Fimela.com, Jakarta Nama Helen Mirren sudah dikenal sebagai aktris yang punya kemampuan akting mumpuni. Nah, bagaimana kalau seorang Helen Mirren yang pernah meraih Oscar bermain di film eksyen Fast and Furious?

Kalau ini terjadi puluhan atau beberapa tahun lalu mungkin akan sulit dibayangkan. Apalagi, aktris asal Inggris ini hampir selalu bermain di film-film bergenre drama yang mampu memaksimalkan kekuatan aktingnya. Namun seperti diberitakan Cinema Blend, Mirren ternyata berminat tampil di film eksyen.

[Bintang] Helen Mirren

Ia bahkan mengaku terang-terangan ingin bermain di sekuel Fast and Furious selanjutnya dan berperan sebagai karakter antagonis. “Banyak peran sulit yang sudah pernah saya mainkan, tapi saya ingin yang berbeda dari sebelumnya. Saya ingin bermain di seri Fast and Furious,” ucap Helen Mirren.

“Saya terbiasa mengendarai mobil dan pernah merasakannya di lintasan balap. Saya ingin kebut-kebutan di dalam film. Kalau ada Furious 8 saya ingin sekali menjadi bagian di dalamnya sebagai karakter antagonis,” sambungnya.

[Bintang] Furious 7

Sebenarnya genre eksyen bukan hal asing bagi aktris kelahiran 69 tahun lalu itu. Ia pernah bermain bersama Bruce Willis di film komedi-ekysen Red (2010) dan Red 2 (2013). Seandainya ada Furious 8, mungkin menarik juga kalau tokoh antagonisnya dimainkan oleh aktris yang meraih Piala Oscar berkat perannya sebagai Ratu Elizabeth II di The film Queen...

Loading