Sukses

Entertainment

Indosiar Gelar Audisi Ajang Pencarian Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah tahun 2014 lalu berhasil melahirkan Melly, sapaan Siti Nurmelia Baskarani, sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2014, Indosiar kembali konsisten menggelar audisi Puteri Muslimah Indonesia2015. Puteri Muslimah Indonesia merupakan ajang pencarian seorang muslimah cantik, penuh talenta dan berwawasan luasyang mampu memberi warna baru dalam dunia Entertainment di Indonesia.

Menjadi Puteri Muslimah Indonesia memang tidak hanya sekedar cantik  tetapi dia harus memiliki kriteria ABC yang terdiri dari (A), Akhlak yang Baik, (B), Bakat yang unik dan special, dan (C), Cantik baik dari luar maupun dalam. Peserta yang ingin mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2015 adalah seorang muslimah berusia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun di tahun 2015, berpenampilan menarik, berhijab dan dapat membaca Al-Quran. Syarat berhijab penting karena Islam mewajibkan muslimah berhijab untuk menjaga kemuliannya.

Tahun 2014 lalu ajang ini dikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Sementara memasuki tahun kedua di  2015, ajang ini dimulai dengan tahap audisi umum di 4  kota besar di Indonesia  yakni Surabaya (11 April),   Yogyakarta (15 April),   Bandung (19 April) dan   Jakarta (22 April). Setelah melewati tahap audisi, para finalis akan dikarantina untuk dibimbing dari segi mental, penampilan, maupun keagamaan oleh mentor yang berpengalaman. Diharapkan sebagi Puteri Muslimah Indonesia tidak saja tampil cantik dan menarik, melainkan juga mempunyai talenta dan berakhlak mulia.

[Bintang] Puteri Muslimah Indonesia

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia2015 akan ditayangkan Indosiar  secara live Selasa 12 Mei 2015.  Melalui ajang Puteri Muslimah Indonesia ini juga dapat membuka kesempatan bagi para perempuan berhijab di Indonesia yang ingin menapaki karir di dunia modeling, presenter berita, presenter acara religius, pemain sinetron/film, motivator dan lain-lain. Melly Puteri Muslimah Indonesia 2014 misalnya, selain kesibukannya sebagai mahasiswa dia juga aktif dalam kegiatan sosial, mengajar, syuting program televisi, sosialisasi hijab untuk remaja Islam dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading