Sukses

Entertainment

Makin Dewasa, Maudy Ayunda Refleksikan Diri di Album Moments

Fimela.com, Jakarta Semua setuju bahwa Maudy Ayunda itu cantik. Namun talenta Maudy di panggung hiburan melebihi kecantikannya. Selain menjadi model, bintang iklan, dan aktris, Maudy juga membuktikan potensinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang menjanjikan. Semua itu direflesikan Maudy lewat album keudanya bertajuk Moments.

Album Moments menjadi momentum bagi Maudy mengukuhkan eksistensinya di bisnis musik tanah air. Meski penggarapannya dilakukan secara workshop jarak jauh karena menjalani studi di Inggris, namun Maudy berhasil mermpungkannya.

[Bintang] Maudy Ayunda

"Seneng banget karena sudah tunggu lama. Dari judulnya sudah berbicara kerena ini sebenarnya kayak self-reflection di hidup aku. Di setiap lagu aku bisa membayangkan di setiap titik. Aku juga mau sharing ke teman-teman, tentang rasa apa yang aku alami saat ada di momen-momen itu," ujar Maudy Ayunda saat jumpa pers di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Semisal lagu Perahu Kertas dan By My Side yang terdapat dalam list track album Maudy. Diakui dara kelahiran Desember 1994 ini, kedua lagu tersebut yang paling memorable di sepanjang karirnya menggeluti dunia hiburan. "Perahu kertas, Tahu diri, dan By My Side, itu perjalanan aku. Perahu Kertas kan aku main di film itu. Itu memorable sekali," ungkap Maudy.

[Bintang] Maudy Ayunda

Warna musik yang dituangkan Maudy dalam albumnya itu pun terbilang merefleksikan usianya kini. Banyak sound baru yang menambah warna baru di album Moment. Bahkan hal itu lebih mengarah ke dewasa.

"Sekarang saya 20 tahun, jadi orang-orang dewasa punya cerita-cerita yang lebih pedih. Liriknya juga meaningful banget. Aku fokus di lirik, karena aku lagi suka nulis lagu. Jadi aku ngerasa pentingnya kata-kata.‎ Liriknya lebih dalam," paparnya.

Sebanyak 10 lagu yang tersaji di album Moment milik Maudy Ayunda. Di antaranya, Bayangkan Rasakan, Untuk Apa, Sekali Lagi, Arloji, Tak Akan Sendiri, Cinta Datang Terlambat, Perahu Kertas, Tahu Diri, By My Side (feat David Choi), dan This Moment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading