Sukses

Entertainment

Dipanggil It Girl, Maudy Ayunda Tunjuk Emma Watson

Fimela.com, Jakarta Berparas cantik dengan segudang prestasi sebagai model, bintang iklan, dan aktris membuat Maudy Ayunda disebut sebagai It Girl' oleh banyak orang, terutama fans setianya. Lantas bagaimana tanggapan Maudy mendapatkan predikat itu?

"Terimakasih dibilang 'It Girl'. Prestasi atau nggak sekarang yang penting lebih hati-hati mendefinisikan prestasi. Menurut aku It Girl itu orang yang diperhatikan banyak orang, didengar banyak orang, bisa menginspirasi yang paling penting," ujar Maudy Ayunda di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

[Bintang] Maudy Ayunda

Maudy pun mengaku memiliki kiblat yang menjadi panutan dalam kehidupannya. Ibunya dan pemeran film Harry Potter. "Banyak banget perempuan yang menjadi It Girl aku, kayak ibu aku. Aku juga suka Emma Watson," akunya.

Jika ditelisik dari aspek pendidikan, Maudy pun pantas menyandang sebutan It Girl. Di samping kesibukan karirnya di panggung hiburan, Maudy tetap mementingkan soal pendidikan. Maudy tengah mengejar gelar sarjananya di Oxford University, London, bahkan kini berniat ingin mengejar gelar S2.

[Bintang] Maudy Ayunda

"Di Inggris kan kuliahnya 3 tahun. Di tahun pertama dan kedua belajar filsafat, politik, dan ekonomi. Tahun ketiga lebih fokus ke ekonomi dan politik, filsafatnya sedikit. Kalau S2 kapannya nggak tahu, tapi tetap di luar karena subjectnya lebih spesifik," urai Maudy.

Sekedar diketahui, Maudy Ayunda baru saja merilis album keduanya berjudul Moments. Album itu menjadi refleksi karir Maudy di panggung hiburan. Sebanyak 10 track yang disajikan Maudy di album Moment dengan menggaet 12 musisi top tanah air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading