Sukses

Entertainment

Tangis Ruben Onsu Pecah Di Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tahan menghadapi kenyataan ditinggalkan sahabat untuk selama-lamanya. Seperti halnya artis Ruben Onsu yang kini mendapati teman seperjuangannya, Olga Syahputra telah meninggal dunia. Ruben tak dapat menyembunyikan perasaannya sehingga tangisnya pecah di hadapan pusara Olga.

Bersamaan kenangan yang masih terekam jelas di benaknya, Ruben yang berbalut kemeja hitam menaburkan bunga di atas gundukan tanah merah yang menutupi jasa Olga. Sesekali tangannya terlihat patok makam bertuliskan nama Yoga Syahputra.

[Bintang] Ruben Onsu ziarah Makam Olga

Padatnya jadwal syuting membuat Ruben barus sempat berziarah setelah hampir sepekan Olga dikebumikan. "Waktunya pas, jadwal juga sudah diatur. Habis syuting langsung ke sini," kata Ruben di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

Ruben pun bangga melihat begitu besar antusias masyarakat terhadap sosok Olga. Terbukti, makam Olga selalu diwarnai taburan bunga lantaran banyaknya warga yang berziarah dari berbagai kota. Tak ayal, makam Olga terlihat begitu tinggi tertimbun bunga.

"Bentuk rasa cinta semua penggemar Olga. Ini adalah salah satu bukti kalau selama hidup Olga sayang sama semua orang. Sekarang Olga di tempat perisitirahatan, tinggi makam dari bunga. Keluarganya, sahabatnya, fansnya," kata Ruben.

[Bintang] Makam Olga Syahputra

Ada satu pelajaran yang dipetik Ruben Onsu dari Olga. Kesederhanaan, kesabaran dan sikap sosial alamarhum jadi inspirasi untuknya. "Menjadi orang sederhana dan sabar. Peduli terhadap sekitarnya, itu pelajaran yang dipetik dari sosok Olga," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading