Sukses

Entertainment

Ruben Onsu: Antara Istri dan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu belum bisa memastikan akan hadir di pengajian 7 hari wafatnya Olga Syahputra  yang digelar Jumat (3/4/2015). Diakui Ruben, kesehatan istrinya, Sarwendah alias Wenda Tan sedang menurun. Ruben pun bimbang bisa hadir di pengajian almarhum Olga itu atau tidak.

"Pas tujuh hari pengajian itu jadwal Wenda kontrol. Wenda kondisinya lagi enggak bagus. Nafsu makan Wenda down banget. Makanya pikiran saya terbagi," aku Ruben Onsu usai ziarah ke makam Olga Syahputra, TPU Malaka Jakarta Timur, Kamis (2/4/2015).

[Bintang] Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Setelah hampir dimakamkan, Ruben saja baru bisa datang berziarah ke makam Olga.
Padatnya jadwal syuting membuat dirinya baru bisa datang ke tempat peristirahatan terakhir sahabatnya. "Waktunya pas, skejul juga sudah diatur. Habis syuting langsung ke sini," jelas Ruben.

Sebelum akhirnya meninggalkan pusara Olga, Ruben sempat bermunajat untuk Olga. Menurutnya hanya doa yang dibutuhkan Olga kini. Setidaknya antusias masyarakat yang terus berdatangan setiap harinya ke makam Olga membuktikan almarhum begitu dicintai.

Ruben Onsu dan Wenda Tan

"Itu penghormatan terakhir saya kepada almarhum Olga Syahputra. Karena buat saya, baru ini saya menyempatkan buat hadir berziarah. Bagi saya yang diperlukan almarhum adalah doa. Begitu Olga banyak disayangi dan dicintai. Sampai sekarang olga enggak sendiri di sini, banyak setiap hari yang temani," ucap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading