Sukses

Entertainment

Drama 'Producers', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'Producers' akan segera rilis pada awal bulan Mei. 'Producers' nantinya akan dipimpin oleh Seo Soo Min, PD variety show yang telah memimpin 'Gag Concert' dan '1 Night 2 Days'. Sederet bintang Korea akan ikut meramaikan serial drama yang ditulis oleh Park Ji Eun. Park Ji Eun merupakan penulis 'My Love from the Stars'.

Drama 'Producer' merupakan serial drama pertama yang diproduseri oleh kumpulan orang-orang yang memiliki kemampuan besar dan tahu seluk beluk tentang departemen KBS. Serial drama ini nantinya akan berjumlah 16 episode. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang dunia variety show.

Kim Soo Hyun Siap Kembali ke Layar Lebar

Pembacaan skenario sudah dilakukan pada bulan Maret di The Raum Art Center. Acara ini berlangsung selama sekitar empat jam, dan dihadiri oleh anggota casting Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, IU, Na Young Hee, Taman Hyuk Kwon, Ye Ji Won, Kim Jong Kook, Seo Ki Chul, dan banyak lagi.

Kim Soo Hyun nantinya akan memainkan seorang mahasiswa fakultas hukum yang mengorbankan kuliahnya agar menjadi produser. Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan Kim Jong Kook akan bermain sebagai aktor kawakan berbagai PD. Aktris IU akan berperan sebagai penyanyi top.

Menurut siaran pers KBS, Cha Tae Hyun merasa jika perannya dalam serial drama 'Producer' seolah-olah telah melekat dengan dirinya. Gong Hyo Jin juga merasakan hal yang demikian. Sedangkan, Kim Soo Hyun menunjukkan sisi baru dari dirinya sendiri.

[Bintang] IU

Drama 'Producers' menyuguhkan konsep baru bagi dunia drama Korea. Bukan hanya karena dibintangi oleh sederet bintang terkenal Korea, tapi dari segi cerita juga berbeda daripada drama umumnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading