Sukses

Entertainment

Short Trailer 'Sinister 2' Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Short trailer film 'Sinister 2' resmi rilis pada 4 April 2015. Film produksi Focus Features ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Sinister. Film bergenre horor ini direncanakan akan rilis di biokop pada 21 Agustus 2015. Penonton akan dibuat penasaran dengan trailer yang hanya memperlihatkan sedikit adegan dalam film.

'Sinister 2' dibintangi oleh Shannyn Sossamon, Dartanian Sloan, Robert Sloan, dan James Ransone. Film garapan sutradara Ciaran Foy ini akan merilis debut trailer lengkapnya secara online pada 9 April mendatang. Sekarang, kita hanya dapat menyaksikan short trailler film yang hanya berdurasi 16 detik.

[Bintang] Sinister 2

Film 'Sinister 2' yang diproduseri oleh Jason Blum ini menceritakan tentang seorang ibu protektif (Shannyn Sossamon) dan kedua anak kembarnya yang berusia 9 tahun (Robert dan Dartanian Sloan), yang menemukan diri mereka di sebuah rumah pedesaan. Rumah tersebut telah ditandai untuk kematian roh jahat dari Buhguul yang menakutkan.

Scott Derrickson sebagai penulis skenario film 'Sinister 2' berharap jika nantinya film akan mendulang sukses seperti sekuel sebelumnya. Sambil menantikan filmnya tayang di bioskop Indonesia, kita simak dulu trailer perdananya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading