Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Ngejim Bareng Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Meski tak seheboh foto mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, aktifitas ngejim yang dilakukan Kirana Larasati dan bintang asal India itu juga menarik perhatian. Ribuan pengguna internet juga tertarik untuk menyaksikan aktifitas sehat yang mereka lakukan. Cuma medanya keduanya tak diisukan berpacaran. (Baca juga:Β Pro Kontra Foto Mesra Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh di Instagram)

Yang pertama kali yang mengunggah foto ngejim adalah Kirana. Pada tanggal 22 Januari 2015 silam. Saat itu Kirana dan Saheer sama-sama ngejim di sebuah pusat kebugaran di Jakarta. Di foto tersebut Kirana melalui akunnya @kiranalarasati menulis seperti ini; Hello from the dude @shaheernawaz.

Menyaksikan foto tersebut komentar pun berdatangan dari para pengguna internet di laman instagram milik Kirana. Salah satunya dari akun @cdumingan. Ia menilai Kirana tak cocok berpasangan dengan Saheer Shiikh. β€œ#maaf. Kaka kiranalarasati.. kaka gak cocok sama shaher nya cocok itu kka ayu .kka ayu kenal.dan dekat dulu dan kka ayu tau semua tentan shaher dan kka ayu jga pernah pergi ke INDIA bersama shaheer ( AYU ❀ SHAHEER ),” begitu dia menulis.

Ternyata bukan itu saja mereka mengabadikan saat ngejim bersama. Kali ini giliran Shaheer Sheikh yang mengunggah aktifitas ngejim di instagram melalui akun miliknya @shaheernawaz. Bedanya kalau Kirana mengunggah foto, Saheer mengunggah rekaman video pada 2 April 2015 lalu. Di postingan itu ia menuliskan status: Tag team workout πŸ‘ @kiranalarasati.

Β 

Tag team workout πŸ‘ @kiranalarasati

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Apa komentar pengguna internet menyaksikan rekaman aktifitas ngejim yang satu ini. Ternyata yang berkomentar di laman instagram milik Saheer jauh lebih banyak. Sampai hari Selasa (6/4/2015) yang memberikan komentar lebih dari 21.000 pengguna internet. Komentar mereka juga bermacam-macam, ada yang suka dan ada yang tidak. Namun banyak yang memuji aktifitas tersebut. Seperti yang dikemukakan oleh akun @yudithriana yang memberikan pujian. β€œKeren abisβ€¦β€¦πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,” tulisnya. Sedangkan akun @nungkyriki melontarkan pujian senada, β€œVery very amazing,” ujarnya.

Baik Kirana Larasati mau pun Shaheer Sheikh juga tak sempat menaggapi pujian maupun hujatan yang dikemukan pengguna internet di laman instagram mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading