Sukses

Entertainment

Rilis Album, Andre Hehanussa Berharap Dilirik Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andre Hehanussa siap menyapa penikmat musiknya lewat album terbaru berjudul Is About All Love yang bakal dirilis 27 April mendatang. Dengan single andalan yang berjudul sama, Andre berharap karyanya akan dilirik oleh musisi top luar negeri. Itu sebabnya Andre menulis lagunya dalam bahasa Inggris.

"Karena kalau ditulis bahasa Inggris pas anda connect ke YouTube atau iTunes akan mudah dilihat orang luar. Ya target saya Taylor Swift lihat lah lagu saya," ujar Andre sekenanya saat ditemui pada acara Pemutaran film Bulan di Atas Kuburan, Auditorium Institut Francais Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015).

[Bintang] Andre Hehanusa

Dalam penggarapannya, Andre mengaku harus belajar memahami arti cinta di zaman sekarang. Maklum, Andre memang terbilang penyanyi yang cukup lawas. Maka itu, Andre menjadikan Bruno Mars dan beberapa musisi luar negeri sebagai acuannya dalam membuat album. Sebagai bumbu penyedap, Andre memasukan musik era 80-an di albumnya. Simpel namun kuat.

"Jadi perlu tahu lagi seperti apa bahasa cinta yang dipakai sekarang. Saya lihat seperti Bruno mars, semua style back to 80's. Simpel tapi punya lirik yang kuat. Ada satu lagu lagi judulnya Sesuatu Yang Baru itu keren banget," jelas pelantun lagu Kuta Bali ini.

Andre Hehanusa Apresiasi Karya Anton Issoedibjo

Andre sendiri tidak bisa memprediksi bagaimana tanggapan masyarakat terhadap albumnya nanti. "Industri ini tuh nggak bisa diprediksi lagu yang kita rilis bisa top, siapa pun penyanyinya. Hanya penikmat musik yang bisa memberi angka," ujaranya.

Sebanyak 7 lagu yang akan disuguhkan Andre Hehanussa di album terbarunya. Is About All Love menjadi album solo kelima Andre setalah Bidadari (1995), Kedua (1996), SetiaMu Tuhan (2002) dan Secret of Love (2006).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading