Sukses

Entertainment

Julie Estelle Baru Tahu Kalau Ada Kopi Rasa Buah

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kekayaan alam, Indonesia tentu menjadi salah satu negara di dunia yang tak ada tandingannya. Sama saat kita membahas soal kopi Indonesia yang mempunyai berbagai macam jenis. Julie Estelle menyaksikan sendiri betapa hebat kopi Indonesia saat mempelajarinya.

Awalnya Julie Estelle tidak tahu menahu soal kopi Indonesia, kini ia menjadi seorang ahli. Pasalnya, ia melakukan observasi untuk memerankan tokoh El, seorang Q-Grader kopi berkelas internasional dalam film berjudul Filosofi Kopi.

[Bintang] Julie Estelle dan kopi

"Jadi sadar ternyata Indonesia kaya sekali akan kopi. Dari Aceh sampai Papua, negeri kita menghasilkan kopi. Mudah-mudahan dengan film ini bisa dapat mencintai produk Indonesia," ujar Julie Estelle di preskon film Filosofi Kopi, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/4).

Dari pembelajarannya ini, Julie juga baru mengetahui jika tiap kopi dari daerah yang berbeda, memiliki cita rasa berbeda pula. Dan rasa kopi juga ada yang memiliki unsur rempah-rempah, buah-buahan, dan juga cokelat.

[Bintang] Julie Estelle

"Saya baru tahu kalau kopi ada berbagai macam rasa, ada rasa cokelatnya, fruity, ada rasa rempah-rempah, juga kacang-kacangan. Aku tahu dan suka kopi, tapi sense itu ga aku latih," lanjut Julie.

Lebih lanjut, Julie Estelle pun mengaku menjadi lebih mencintai sekaligus menghargai jenis kopi Indonesia dan perlakuannya ketika akan menyajikannya. "Lebih cinta sama kopi Indonesia jadinya. Lebih memperhatikan ini jenis kopi apa, enaknya diseduh harus apa supaya rasanya bisa keluar," tandas Julie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading