Sukses

News & Entertainment

Stuart Collin Diam-diam Jago Melafalkan Ayat Suci Al Quran

Bintang.com, Jakarta Diam-diam bintang sinetron Stuart Collin jago melafalkan ayat suci Al Quran. Padahal tidak sedikit orang yang mengira penampilan dan perawakannya yang bule banget mengira dia seorang mualaf. Di laman istagram miliknya bertebaran foto saat ia sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Jug saat ia sedang memegang kitab suci Al Quran. Apa karena ini Risty Tagor menerima pinangannya?

Agung yang menjadi manajer menyatakan bahwa artisnya tersebut sangat fasih kala melafalkan ayat-ayat Al Quran. Menurut Agung, tak hanya ganteng, namun Stuart juga jago ngaji. "Dia pinter ngaji. Dia fasih kalau disuruh membaca ayat-ayat suci Al Quran," tandas Agung kepada wartawan, yang menghubunginya Selasa (7/4/2015).

Stuart Collin jago membaca Al Quran, ia menggahnya di laman instgram miliknya. (Foto: Instagram @stuartcollin)

Aksi calon suami Risty yang kerap menampilkan sisi religusnya sebagai seorang muslim sempat membuat orang awam bertanya. Ternyata selama ini banyak yang salah sangka terhadap pria kelahiran Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990 itu. "Stuart itu muslim, malahan dia pernah menjadi host Islam Itu Indah di Trans TV," tutur Agung.

Karena itu ketika ada yang menduga Stuart Collin seorang mualaf dan sengaja berpindah keyakinan karena ingin menikahi janda Rifki Bahweel itu sang manajer langsung membantah. “Itu sama sekali tidak benar. Dia sudah lama menjadi muslim,” tandasnya.

Ketika Stuart Collin menunaikan ibadah umroh di tanah suci. (Foto: Instagram @stuartcollin)

Seperti diketahui, Stuart Collin telah meminang Risty Tagor pada Sabtu, 4 April 2015 lalu. Dan kabar bahagia ini tersebar ke penjuru dunia setelah diunggah ke media internet, salah satunya oleh Stuart sendiri melalui akun instagram miliknya. Dan pada Rabu (8/4/2015) pukul 09.00  pagi rencananya, Stuart dan Risty bakal memberikan keterangan pers soal pertunangan dan rencana pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat. (Baca juga: Agama Jadi Dasar Cinta Risty Tagor - Stuart Collin)

Risty Tagor pertama kalii menikah dengan Rifki Bahweel, rekannya sesama pemain sinetron pada 2 Oktober 2010 di Jakarta. Setahun kemudian pada 11 April 2011 lahirlah anak pertama dari pasangan ini; Arsen Raffa Balweel. Kemudian prahara menerpa biduk rumah tangga merek. Dan mereka bercerai pada 25 September 2014. Pada tanggal 4 April 2015 lalu Stuart Collin sudah melamar Risty. (Baca juga: Stuart Collin dan Risty Tagor Akan Menikah 19 April?)

Loading