Sukses

Entertainment

Happy Salma Menunggu Empat Tahun Tuk Dengar Tangis Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa. Bagaimana tidak, setelah 4 setengah tahun menjalani biduk rumah tangga, akhirnya mereka dikaruniai bayi perempuan. Happy Salma menjalani persalinan secara normal di rumah sakit di Bali pada Kamis (2/4/2015).

Happy tak bisa menggambarkan kebahagiaannya mendengar tangis pertama bayinya di dunia. Diakui Happy, rasa capek dan takut menjalani persalinan hilang seketika. Bahkan Happy serasa bemimpi statusnya kini sudah menjadi seorang ibu.

Happy Salma dan suami serta sang baayi.

"Terus terang kebahagian saya eggak bisa dilukiskan dengan kata-kata, masih kaya mimpi. Berjuang, capek, takut melewatinya ketika itu semua hilang. Akhirnya berpikir, ya ampun begini perjuangan seorang ibu. Setelah merasakan sendiri proses melahirkan saya makin respect sama semua ibu di mana pun berada," ungkap Happy Salma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (7/4/2015).

Sejak awal Happy mengaku ingin melahirkan secara normal. Bersyukur keinginannya itu bisa terwujud. Ia dikaruniai bayi cantik dengan berat badan 3,8 kg dan panjang 51 cm. "Ini journey baru dan enggak ada manual booknya, memang harus kita jalani secara sendiri," ujarnya.

Happy Salma

Kebahagiaan Happy semakin lengkap lantaran  suaminya ikut menemani proses persalinannya. Bahkan sang suami ikut membantu Happy untuk mengatur nafasnya saat proses kelahiran berlangsung. "Dia (suami) jadi partner saya melahirkan, membantu bernafas, suami benar-benar support di sebelah saya. Enggak cuma sekedar menonton tapi dia masuk dalam proses kelahiran ini," tandasnya.

Kebahagiaan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa pun terlihat dari foto-foto yang diposting di akun instagramnya. Kini keluarga Happy dan Bagus Dwi semakin lengkap dengan kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading