Sukses

Entertainment

Happy Salma Melahirkan Normal Termotivasi Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Ada seorang yang amat memengaruhi Happy Salma sehingga dia mau melahirkan secara normal. Dia adalah Widi Mulia personel B3 (dulu AB Three). Soalnya Widi kerap menyemangati Happy kalau melahirkan normal itu tidak sakit. Selain Happy memang sudah ingin melahirkan dengan cara normal, ia makin berani melahirkan normal setelah dimotivasi oleh Widi.

Selain support Widi juga banyak sharing soal melahirkan secara normal. "Salah satu yang memotivasi saya untuk lahiran normal selain kemauan sendiri, ya suami, dan juga Widi B3. Dia kasih suport dan sharing banyak hal soal melahirkan normal. Dia bilang lahiran normal itu enggak menakutkan kok," ungkap Happy Salma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (7/4/2015).

Happy Salma tetap cantik pasca melahirkan.

Happy tak memungkiri ada rasa takut saat akan menjalani proses persalinan. Seketika rasa raguĀ  terlintas di benaknya. Bahkan ia sempat down dan ingin menyerah. Bersyukur dukungan orang-orang terdekat berhasil menjadi penyemangat hingga akhirnya proses persalinan dijalani dengan lancar. Banyak orang tersayang yang menemaninya saat melahirkan.

"Saat itu saya ditemani ibu saya, mertua, kakak saya dan suami. Saya pikir mungkin saya bisa handle, tapi ternyata sakit banget. Sebelumnya saya minta restu dan di tengah-tengah itu saya sempat mau menyerah. Untung ada support banyak dari suami dan orang tua. Saya juga salut pada jutaan perempuan melakukan itu pada zaman dulu belum ada fasilitas seperti sekarang ini," tukas Happy. (Baca juga: Happy Salma dapat Ramuan Melahirkan dari Ibu)

Widi Mulia

Setidaknya kini Happy Salma dapat tersenyum lega. Penantiannya selama empat tahun membuahkan hasil. Happy dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa dikaruniai seorang putri yang cantik. "Mengucap syukur lah. Anak titipan, anak ini diberikan langsung lewat rahim saya , saya selalu berpikir banyak perempuan yang mungkin tidak bisa seperti ini. Intinya semua perempuan sangat hebat, jadi lebih menghargai kodrat sebagai perempuan," ucapnya.

Pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa dikaruniai seorang bayi perempuan pada 2 April 2015 Lalu. Bayi dengan bobot badan 3,8 kg dan panjang 51 cm itu lahir secara normal di rumah sakit Siloam Bali. Kebahagiaan keluarga Happy dan suami semakin lengkap dengan kehadiran bayi di tengah-tengah mereka. (Baca juga: Punya Anak, Lengkap Sudah Kebahagiaan Happy Salma)

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud