Sukses

Entertainment

Happy Salma: Kalau Sekarang, Bos Saya Baby

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti cukup lama, akhirnya Happy Salma dikaruniai seorang anak yang lahir pada 2 April lalu. Bayi perempuan yang menjadi anak pertamanya, lahir secara normal di salah satu rumah sakit di Bali. Happy dan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, memberi nama bayi mereka, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Happy Salma mengatakan, nama bayinya memang cukup panjang. Namun, di balik namanya itu tersimpan arti yang cukup indah dan diharapkan mencerminkan bayinya kelak. (Baca juga: Punya Anak, Lengkap Sudah Kebahagiaan Happy Salma)

Happy kemudian memaparkan arti nama yang disematkan kepada anak pertamanya. "Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Tjokorda nama dari keluarga suami, Kerthyasa nama belakang keluarga besar suami, Sri itu melambangkan keberkahan dan mencerminkan dia perempuan. Sedangkan Kinandari itu cahaya," papar Happy Salma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (7/4/2015).

[Bintang] Happy Salma

Happy tak bisa melukiskan dengan kata-kata bagaimana perasaannya saat mendengar tangis pertama bayinya. Bagi Happy, tangis yang mampu melenyapkan semua kegelisahan saat menghadapi persalinan. Serta menghilangkan rasa capek setelah menjalaninya. "Akhirnya, mikir ya ampun Tuhan, saya mikir begini perjuangan ibu. saya respect sama semua ibu di Indonesia," ungkap Happy.

[Bintang] Happy Salma

Happy menjelaskan akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Untuk sementara waktu, ia memilih menyetop kegiatannya sebagai figur publik. "Bos saya kalau dulu pekerjaan. Kalau sekarang, bos saya baby. Jangan kerja terus, sekarang harus fokus," katanya.

Sebagaimana diberitkan sebelumnya, Happy Salma melahirkan bayi perempuan dengan bobot 3,8 kg dan panjang badan 51 cm. Ia juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya lewat foto-foto yang diunggah di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading