Sukses

Entertainment

Teaser Romeo dan Rinjani, Menggoda dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis, film terbaru produksi Starvision Romeo dan Rinjani baru saja meluncurkan teaser trailer. Film yang disutradarai Fajar Bustomi itu dibintang oleh Alexa Key, Deva Mahenra dan Kimberly Ryder.

Teaser Romeo dan Rinjani menampilkan Deva dan Kimberly yang sedang berusaha mendaki Gunung Rinjani. Tak hanya menampilkan kecantikan Gunung Rinjani, teaser ini juga menunjukkan konflik yang dialami karakter yang diperankan Deva.

[Bintang] Romeo dan Rinjani

Diceritakan saat itu Deva sedang berada di sebuah pantai. Tiba-tiba, Alexa yang mengenakan bikini seksi, menggoda Deva dan mengajaknya bermain di laut. Di adegan lainnya, terlihat Deva digantung terbalik di hutan. Teaser berdurasi sekitar 39 detik itu cukup menggoda dan memunculkan rasa penasaran untuk menyaksikan filmnya.

Romeo dan Rinjani sempat ramai di dunia maya gara-gara poster filmnya yang menampilkan Alexa Key mengenakan tank top dan hot pants dengan perlengkapan untuk mendaki gunung. Para netizen mengkritik poster tersebut karena dinilai bisa menimbulkan salah persepsi. Untuk mendaki gunung apalagi Rinjani yang termasuk dingin, para pendaki diharuskan memakai pakaian yang tebal dan tertutup.

[Bintang] Romeo dan Rinjani

Film ini sendiri menceritakan cinta segitiga antara karakter Romeo (Deva Mahenra) dengan Raline (Kimberly Rdyer) dan Rinjani (Alexa Key). Seorang fotografer bernama Romeo yang dikenal playboy didesak untuk menikahi pacarnya, Raline, yang sudah dihamili olehnya. Romeo bersedia menikah tapi dengan syarat harus menyelesaikan kontrak untuk memotret pendakian gunung.

Saat sedang menjalani tugasnya, Romeo bertemu dengan Rinjani. Mereka ternyata punya banyak kesamaan dan saling jatuh hati. Selain Alexa Key, Deva Mahenra dan Kimberly Ryder, film ini juga dibintangi oleh Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brodie dan Novi Cherrybelle. Romeo dan Rinjani akan dirilis di bioskop pada 23 April nanti.

 

Teaser Trailer Romeo dan Rinjani

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading