Sukses

Entertainment

Berdiam Diri, Cara Andre Hehanusa Menyelami Peran

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Andre Hehanusa membintangi film 'Bulan di Atas Kuburan'. Terlebih, Andre baru pertama kali terlibat dalam film layar lebar. Andre mengakui punya ritual khusus untuk memuluskan aktingnya didepan kamera, yaitu dengan berdiam diri sejenak. 

Demi menyelami perannya sebagai mafia di film 'Bulan di Atas Kuburan', Andre mengaku harus menenangkan diri sejenak sebelum menjalani syuting. "Kira-kira sejam sebelum syuting saya harus menenangkan diri. Saya cuma mengingat jalan ceritanya, dan putaran yang harus saya jalani. Jujur saja kalau bernyanyi itu terserah saya, tapi ini agak sulit karena ada kamera dan lighting yang sudah ada posisinya," kata Andre Hehanusa di acara pemutaran film 'Bulan di Atas Kuburan', Auditorium Institut Francais Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015).

[Bintang] Andre Hehanusa

Hasil ritual Andre pun cukup memuaskan. Untuk aktor pendatang baru, Andre terbilang hanya sedikit melakukan kesalahan saat berakting. Setidaknya hal itu yang Andre dengar dari kru saat menjalani adegan di sebuah pub yang menjadi markasnya.

"Ada satu adegan di Jaya Pub, disitu markas mafia saya. Adegannya saya main biliard harus sambil ngobrol. Itu 5 kali take. Tapi teman-teman pada tepuk tangan karena kata mereka, untuk yang baru belajar akting tidak akan secepat itu," ujar Andre.

Setelah membintangi film 'Bulan di Atas Kuburan', rupanya Andre kecanduan dengan dunia akting. Sebagai seorang entertainer, Andre tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan melebarkan sayap dari seorang penyanyi menjadi aktor atau bahkan presenter sekalipun. "Tolong ajak lagi ya. Kalau bisa jalani tiga sekaligus. Film, nyanyi sama presnter," ungkap pria kelahiran 24 Juli 1964 ini.

Baca Juga: Lima Film Indonesia Favorit Andre Hehanusa

Lima Film Indonesia Favorit Andre Hehanusa. Foto: Tresapata Wimbarsana.

Cara Andre Hehanusa untuk memaksimalkan aktingnya memang cukup jitu. Cara yang tidak biasa tersebut, nyatanya membuat pelantun Kuta Bali tersebut ketagihan untuk terjun di dunia akting. Untuk Anda yang penasaran dengan akting Andre Hehanusa di film 'Bulan di Atas Kuburan', Anda dapat menyaksikannya di bioskop mulai 16 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading