Sukses

Entertainment

Promotor Ungkap Permintaan Unik Super Junior

Fimela.com, Jakarta Lewat Super Show 6, Super Junior bakal kembali menggebrak Indonesia dengan aksi-aksi menawannya, Minggu, 3 Mei 2015 di ICE BSD, Tangerang. Konser ini merupakan yang ketiga kali bagi grup yang diawaki Heechul Dkk tersebut setelah terakhir 2 tahun lalu di MEIS Ancol.

Seperti halnya musisi atau penyanyi luar negeri lainnya yang memberikan beberapa permintaan khusus dalam riders, begitu pula dengan Super Junior. Promotor pun mengungkap uniknya permintaan Super Junior.

super junior super show 6

"Soal riders, seperti kebutuhan-kebutuhan mereka yang sama tiap tahunnya. Sekarang mereka menginginkan untuk disediain makanan yang banyak. Apa aja dah. Pisang paling banyak, karena mereka paling suka," tukas Franciska Meilani, perwakilan promotor di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat (8/4).

Tak hanya menjamin kenyamanan Super Junior, namun promotor juga memberikan kemudahan kepada penonton yang hadir. Mushola, toilet dan alat transportasi menuju venue bakal disediakan dengan maksimal.

"Ada mushola, toilet, biar nyaman juga sih. Kami juga menyediakan transportasi. Namun harus bayar untuk menuju venue. Karena selain mobil pribadi ga bisa. Harganya bersahabat kok," tukas Franciska.

[Bintang] presscon super junior super show 6 indonesia. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Soal larangan tongsis atau tongkat narsis, promotor belum memberikan ketegasan. Mereka mengatakan bahwa larangan maupun anjuran akan disampaikan melalui akun jejaring sosial Synergism selaku promotor.

"Sebelum konser bakal ada pengumuman. Apa yang boleh dan tidak. Untuk para ELF yang ingin memantau perkembangan konser, dapat dilihat di website kami atau follow akun twitter kami," tandas Franciska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading