Sukses

Entertainment

Aneh! Indra Bekti Tak Suka Air Putih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menyukai air putih, bukan hanya sebagai pemberi energi dalam tubuh, namun juga sebagai kebutuhan. Namun, ada sebagian orang yang ternyata tidak suka meminum air putih. Salah satunya [Indra Bekti](2206812 "").

Indra Bekti rupanya punya alasan tersendiri untuk tidak menyukai air putih. Pasalnya, dia sering merasa mual saat minum air. "Enggak suka, enek. Sekarang agak lumayan ya tapi masih enggak suka," tutur Indra Bekti di Never Been Better, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

[Bintang] Indra Bekti

Ternyata penyebabnya, Indra Bekti dulu pernah mengidap sakit liver, dan salah satu cara mengatasinya dengan meminun yang manis-manis. "Enggak sehat sebenernya. Dulu itu aku pernah kena liver. Jadi, dikasih yang manis-manis, dan berhasil. Sejak itu suka aku yang manis-manis," jelas sahabat almarhum Olga Syahputra itu.

Sampai saat ini Bekti tak dapat menghentikan kebiasaannya ini, bahkan di rumahnya sendiri, sang istri, Aldilla Jelita, seperti sudah paham kebiasaan suaminya itu. Tak sekalipun istrinya menyediakan air putih,."Sekarang itu minum yang berasa-berasa aja. Istriku enggak nyediain air putih di rumah," lanjutnya.

Meskipun mempunyai kebiasaan yang kurang baik, Indra Bekti bagusnya tidak terserang penyakit. Ia memeriksa kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Hasilnya, dokter menyatakan kondisi Bekti dalam keadaan sehat. "Aku pernah sampe chek up. Alhamdulillah, enggak kena gula,  koleseterolnya pun sedikit," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading