Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Terjun ke Dunia Desainer?

Fimela.com, Jakarta Kini tak sedikit aktris atau yang dulunya penyanyi terjun ke dunia desainer, lantaran belakangan ini sedang gencar-gencarnya bisnis online shop yang menawarkan desain baju tanpa harus memiliki budget yang besar untuk membuka toko. Hal ini yang akhirnya menarik minat Marsha Timothy untuk terjun ke dunia desainer. 

"Ini pertama kali bekerja sama dalam bentuk fashion yang desainnya dari saya, sementara dari Berrybenka udah siapkan tim untuk menggambar, saya masuk menyediakan ide untuk fashion collaboration saya ini." tutur Marsha Timothy kepada Joanzen Yoka dari Bintang.com saat berada di Bluegrass, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015)

Marsha Timothy lebih memilih gaya yang simple namun tetap kelihatan cantik.

Istri dari Vino G. Bastian ini mengungkapkan gaya fashionnya yang lebih ke simple dan tak terlalu girly, pada desain-desainnya ini ia juga tidak menampilkan model baju yang terbuka. "Gaya fashion aku lebih suka simpel, gak juga yang terlalu girly atau tomboy. Bajunya gak yang terbuka." tambah Marsha.

Meskipun sudah menjadi seorang ibu tetapi hal itu tidak akan mengubah selera fashion dari Marsha yang simple dan cantik. "Sebenernya saya pribadi jadi seorang ibu gak mengubah selera fashion, nggak yang setelah punya anak jadi seleranya berubah keibuan. Feminimnya ada, tapi tidak mengubah fashion saya sebelum atau setelah punya anak sama saja." pungkasnya.

Marsha Timothy memiliki senyuman yang manis.

Kalau sudah begini Vino G. Bastian bakalan dimanjakan dengan penampilan simple dan cantik dari Marsha. Namun yang pasti Marsha Timothy akan kesusahan mengatur waktu jika menjadi seorang desainer dan artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading