Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Sudah Tak Punya Rasa dengan Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama bagi Dewi Perssik dan Saipul Jamil sepanggung setelah resmi bercerai pada 14 Januari 2008 lalu. Dalam beberapa kesempatan, mereka memang sudah sering tampil bersama. Namun kondisi itu tidak menjadikan mereka jadi canggung. Saipul dan Dewi Perssik tetap profesional tampil bersama membawakan lagu Hikayat Cinta.

Menurut Dewi dia sudah tak punya rasa dengan mantan suaminya itu. Saat disingggung mengenai perasaannya Dewi kini terhadap Saipul Jamil, pemilik goyang gergaji itu malah tersenyum. Diakui Depe, sapaan akrabnya, dirinya sudah tak memiliki perasaan khusus kepada mantan suaminya itu. Justru ia sudah menganggap Saipul sudah seperti kakaknya sendiri.

 

"Biasa aja hahaha. Kan sudah 10 tahun. Enggak ada (deg-degan), kalau ada pasti dikasih tahu. Benar-benar enggak ada karena sudah seperti kakak saja. Sudah lama kali, sudah 10 tahun," ungkap Depe usai menjadi bintang tamu di acara Duo Pedang, di Mall Cipinang Indah, Kalimalang Raya, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Baca juga: Dewi Perssik Blak-blakan Soal Perceraian dengan Saipul Jamil

Selain menghadiri beberapa acara talk show, Dewi Perssik dan Saipul Jamil pernah juga beradu akting setelah tak lagi bersama. Keduanya memerankan sepasang suami-istri dalam film "Setan Budeg" produksi Maxima Pictures.

Dewi Perssik

Sekedar diketahui, Saipul menikah dengan Dewi Perssik pada tanggal 26 Juni 2005 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pernikahan mereka sempat mendapat ujian saat tiba-tiba Saipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara bulan Agustus 2006. Namun keduanya akhirnya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan.

Pada bulan Oktober 2007 rumah tangga Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali terguncang. Mencuat kabar Dewi dan Saiful sudah 3 bulan pisah rumah. Hingga akhirnya Saipul Jamil menyandang status duda setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading