Sukses

News & Entertainment

Hamili Kimberly Ryder, Deva Mahenra Siap Tanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra adalah seorang fotografer playboy yang mampu memikat banyak wanita. Salah satunya adalah Kimberly Ryder. Suatu hari, Deva mendapat kabar mengejutkan. Kimberly mengaku kalau ia sedang hamil dan itu adalah hasil perbuatannya dengan Deva. Deva Mahenra pun siap bertanggung jawab dan berjanji akan menikahi Kimberly Rdyer.

Namun sebelum menikahi Kimberly, Deva harus memuntaskan kontraknya sebagai fotografer yang memotret pendakian gunung. Dalam perjalanannya, Deva Mahenra bertemu Alexa Key. Wanita cantik itu ternyata punya banyak kesamaan dengan Deva. Mereka berdua sepertinya saling jatuh hati.

[Bintang] Romeo dan Rinjani

Lalu bagaimana dengan janji Deva untuk menikahi Kimberly? Tunggu dulu. Ini bukan kejadian sebenarnya tapi merupakan potongan cerita dari film terbaru produksi Starvision yang berjudul Romeo dan Rinjani. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini dibintangi oleh Deva Mahenra yang berperan sebagai Romeo, Kimberly Ryder sebagai Raline dan Alexa Key sebagai Rinjani.

Baca Juga: Teaser Romeo dan Rinjani, Menggoda dan Bikin Penasaran

Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser trailer, kali ini Starvision merilis trailer resmi Romeo dan Rinjani. Kali ini sudah mulai terlihat konflik yang dialami tokoh utamanya yaitu Romeo.

[Bintang] Romeo dan Rinjani

Kesetiaan Romeo sepertinya sedang diuji karena ia terpikat dengan Rinjani padahal sudah berjanji akan menikahi Raline. Lalu siapa sebenarnya Rinjani dan bagaimana Romeo menyelesaikan masalahnya?

Semuanya bisa ditonton di film Romeo dan Rinjani. Romeo dan Rinjani yang menampilkan Deva Mahenra, Kimberly Ryder dan Alexa Key ini akan diputar di bioskop pada 23 April nanti. Sebelum menonton filmnya kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Bangkrut, Deva Mahenra Tak Kapok Berbisnis