Sukses

Entertainment

Sering Kencan, Adi Nugroho - Donita Anut 'Paham Dadakan'

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan guna menjaga keharmonisan rumah tangganya. Semisal pasangan Adi Nugroho dan Donita, dua sejoli ini seringkali meluangkan waktu untuk berkencan kendati sudah resmi menyandang status suami istri. Diakui Adi, dengan begitu mereka selalu merasakan getaran cinta setiap harinya.

Tidak ada ritual khusus yang dilakukan Adi dan Donita dalam berkencan semua dilakukan secara spontan. Ya, setidaknya mereka melakukan hal-hal menyenangkan seperti nonton bioskop atau dinner setelah menjalani syuting.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Adi Nugroho dan Donita sering berkencan.

"Biasanya dadakan.com saja. Agak jarang kita menyiapkan. Misalnya habis kita syuting. Lebih sering apa ya yank? Nonton kayaknya," kata Adi yang disambut jawaban Donita. "Paling makan dan kencan-kencan lainnya," sambut Donita genit di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/302015).

Soal urusan berkencan, ada waktu-waktu khusus dimana Adi dan Donita merasa intim dan romantis. Mereka selalu melakukan kencan di malam hari demi mendapatkan suasana itu. Alasan lainnya, di siang dan sore hari Adi dan Donita masih sibuk menjalani kesibukkan masing-masing.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Adi Nugroho dan Donita sering berkencan.

"Kalau sore sama siang kita biasanya beraktivitas. Tapi kalau ada waktu luang pasti kita pakai. Apa lagi aktivitas aku lagi mengurus skripsi, Adi juga kerjaannya banyak banget. Sebisa mungkin kita cari waktu bersama," jelas Donita.

Setelah berpacaran selama setahun, Adi Nugroho dan Donita menikah pada 6 Semptember 2014 secara tertutup di Gedung UOB Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Saat itu Adi memberikan mahar kepada Donita berupa emas putih seberat 6,9 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading